Truk Tangki Jatuh ke Jurang, Satu Tewas

Padang Panjang, Zamrudtv– Kecelakaan maut terjadi di Silaiang Bawah, Kota Padang Panjang, Jumat siang(16/5). Sebuah truk berisikan BBM jenis solar jatuh ke jurang dan terbakar.

Dalam peristiwa itu, sopir truk bernama Efendi (58) tewas di tempat. Korban ditemukan tersangkut di pohon dengan luka dalam. Sementara kernet truk Imam Suryadi (34), selamat dalam peristiwa.

Peristiwa naas di kawasan Bukit Berbunga itu, terjadi Jumat (16/5), sekitar pukul 14.30 WIB siang kemarin.

Seorang saksi mata Maryono (48), menyebutkan, sebelum jatuh ke dasar jurang, saksi sempat melihat truk yang melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Kota Padang Panjang menuju Kota Padang itu, kehilangan kendali.

“Sebelum menghantam tembok batas hingga akhirnya terjun ke jurang, sopir truk tersebut sempat mencoba membanting stir ke selokan yang terdapat di sisi kanan jalan. Namun tidak berhasil, dan truk langsung terjun ke jurang,” kata Maryono.

Beberapa saat setelah truk jatuh, warga disekitar mendengar suara keras. Kemudian mereka melihat ada kobaran api dan asap dari dasar jurang. (tim/zamrudtv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>