Istri Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, Datin Paduka Seri Rosmah Mansor

Fahri Tour Sambut Datin Paduka Seri Rosmah Mansor Istri Perdana Mentri Malaysia

Alhamdulillah segala puji bagi allah yang telah mempercayai CV Fahri Tour untuk menyediakan jasa transportasi kepada Istri Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, Datin Paduka Seri Rosmah Mansor, adapun armada yang kita siapkan di antaranya :

  • Mercedes Benz 1 unit
  • Toyota Alphard 5 unit
  • Toyota Camry 5 unit
  • Toyota Innova 4 unit
  • Bus Pariwisata 2 unit.

Datin Paduka Seri Rosmah MansorDatin Paduka Seri Puan Puti Reno Rosmah Mansor diberi gelar Puan Puti Reno di rumah gadang Kota Padang, Selasa (27/8/2014) siang. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Datin Paduka Seri Puan Puti Reno Rosmah Mansor adalah keturunan Minangkabau dari kerajaan Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar dengan suku Chaniago Sumagek. Sumber Metronews.com

Semua armada yang CV Fahri Tour punya adalah armada terbaik yang kita berikan kepada para tamu kami yang datang ke kota Padang , Bukittinggi, Batusangkar.

Alhamdulillah semua permintaan armada dari rombongan Datin Paduka Seri Puan Puti Reno Rosmah Mansor dari malaysia telah di siapkan oleh CV Fahri Tour Padang. Adapun kegiatan yang di lakukan oleh rombongan tersebut selama di Kota Padang.

Hari pertama :
Penjemputan di VIP bandara internasional minang kabau di sambut dengan tari galombang, dan semua armada terbaru CV FAHRI TOUR menunggu di ruang kedatangan VIP bandara, di lanjut dengan rangkaian menuju ke padang craf center di jl khatib sulaiman sambil melihat keripik balado dan hasil tenunan anak nagari pandai sikek, di lanjut dengan perjalanan DATIN menuju ke hotel bumi minang di jalan bundo kanduang.

Hari kedua :
Pagi hari sebelum aktifitas dilakukan Semua driver dari FAHRI TOUR di kumpulkan untuk di beri arahan dan masukan bagaimana cara memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu.

Rombongan DATIN PADUKA menuju ke SLB yang di bina oleh AZKIA di bawah naungan Gubernur Sumatera Barat Bpk IRWAN PRAYITNO, dilanjut dengan perjalanan ke lubuk minturun mengunjungi tempat perbelanjaan HENI ADLI , di lanjut kembali ke hotel dan istirahat.

Hari Ketiga:
Acara di istana adityawarman Padang, rangkaian DATIN menuju ke bandara internasional minang kabau untuk kembali ke malaysia.

Alhamdulillah semua armada yang disediakan oleh CV FAHRI TOUR untuk rombongan DATIN malaysia berjalan dengan lancar tampa ada kendala dan itupun FAHRI TOUR memilih driver yang sudah berpengalaman dan ramah melayani tamu yang datang ke SUMATERA BARAT.

Percayakan penjalanan wisata anda bersama kami CV FAHRI TOUR melayani rental mobil baik untuk bisnis, keluarga maupun untuk wisata, karena kami mengutamakan MUTU pelayanan terbaik dan bukan janji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>