logo Fahri Tour

Call WhatssApp

paket wisata sumatera barat

Paket Wisata Kota Padang

Objek Wisata, Kuliner dan Sejarah di Kota Padang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Padang : Pantai padang merupakan pantai yang ramai di kunjungi wisata baik dari dalam dan luar negeri, kita bisa menyaksikan sunset menjelang terbenam mataharai dan juga bisa menikmati nikmatnya ikan bakar dengan berbagai macam pilihan ikan yang kita sukai.

Jembatan Siti Nurbaya : Jembatan ini di namakan jembatan Siti Nurbaya, karena jaman dahulu ada cerita orang miskin yang terpaut utang dengan salah seorang saudagar kaya, karena orang tersebut tidak bisa melunasi hutangnya, maka sebagai pengganti hutangnya tesebut maka anak perempuan( sitinurbaya ) orang yang berhutang sebagai penggantinya dengan cara menikah dengan saudagar Kaya (Datuk Maringgih) jadi jembatan inilah yang sering di lewati dalam alkisah cerita Siti Nurbaya.

Museum Adityawarman : Museum Adityawarman terletak di jalan gereja kota padang, di museum inilah kita bisa melihat peninggalan-peninggalan bersejarah Kota Padang jaman dahulu, dan di museum ini kita bisa berfoto bersama karena museum ini terletak di dalam Rumah Gadang.

Masakan Padang : Mengenai masakan padang ini sdh terkenal ke seluruh indonesia, malahan sampai manca negara, anda bisa memilih rumah makan di padang salah satunya RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK yang terkenal dengan rasanya yang enak dan gurih.

Batu Malin Kundang : merupakan salah satu bukti dari legenda masyarakat minang kabau sumatera barat yang terletak di PANTAI AIR MANIS tepatnya disebelah selatan kota Padang, dimana pantai air manis pantai yang sangat luas pasirnya dan kita bisa dengan puas menikmati keindahan alamnya . TELUK BAYUR Adalah pelabuhan kapal di kota padang, dan pemandangan ini hanya bisa kita lihat dari bukit lampu yang terletak di atas lereng bukit.